Gareth Bale Tidak Ingin Kembali ke Real Madrid - Vivagoal.com
Sumber: www.bola.net
Sumber: www.bola.net

Gareth Bale Tidak Ingin Kembali ke Real Madrid

Daniel Nugraha - June 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gareth Bale saat ini sepertinya tidak memiliki keinginan untuk kembali bermain di Real Madrid. Menurut kabar yang beredar, Bale lebih memilih untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) daripada bermain lagi di Madrid.

Gareth Bale telah melalui karier yang tak menentu sejak beberapa musim terakhir, bahkan di musim 2020 – 2021 kemarin saja ia harus dipinjamkan ke Tottenham Hotspur yang merupakan mantan timnya sendiri. Kini ia harus kembali ke Santiago Bernabeu mengingat masa peminjaman tersebut telah berakhir.

Namun ia sempat mendapat angin segar pasca diangkatnya Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid untuk menggantikan Zinadine Zidane yang mengundurkan diri di akhir musim kemarin.


Baca Juga:


Bagaimana pun juga pemain asal Wales itu sempat menjadi pemain andalan Ancelotti saat menjabat sebagai pelatih Madrid kala itu. Dengan begitu masih ada sedikit harapan untuk Bale agar bisa mendapat jatah bermain reguler untuk Los Blancos.

Kendati demikian, spekulasi tentang kepergian Bale dari Spanyol masih tetap terdengar kencang. Bahkan sang pemain dikabarkan bakal meninggalkan Madrid di musim panas ini.

Bale sendiri sempat memaparkan keinginannya untuk bermain di salah satu klub MLS ketimbang kembali bermain di Real Madrid.

Dengan pilihannya yang jatuh pada raksasa MLS, LA Galaxy. Tim yang bermarkas di Los Angeles itu diketahui memang kerap mendatangkan sejumlah pemain bintang Eropa seperti David Beckham, Zlatan Ibrahimovic, serta Steven Gerard. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com