Garuda Select Kandaskan Tim Kasta Teratas di Inggris

0
1602
Garuda Select Kandaskan Tim Kasta Teratas di Inggris

VivagoalLiga Indonesia – Langkah Garuda Select untuk menempa uji coba melawan tim kategori 1 Liga Inggris dimulai dengan sangat meyakinkan setelah menaklukkan Blackburn Rovers 4-0.

Garuda Select kembali meraih hasil memuaskan dan clean sheet. Sejumlah 4 gol berhasil bersarang ke gawang lawan karena tim Garuda Select bermain cukup agresif seperti yang ditekankan oleh Pelatih Des Walker dalam beberapa pekan terakhir.

Selanjutnya Garuda Select akan menjajal Huddersfield pada 20 Maret 2019 pukul 20.00 WIB mendatang sebelum bertemu Crystal Palace, Arsenal dan tim besar lainnya.

Baca Juga :  Matuidi Kaget dengan Latihan Cristiano Ronaldo, Seperti Apa?

Siaran ulang laga Garuda Select vs Blackburn Rovers U-18 maupun pertandingan-pertandingan langsung Garuda Select selanjutnya dapat ditonton secara gratis di laman supersoccer.tv atau aplikasi SuperSoccer TV.

Kabar yang tidak kalah membanggakan adalah setelah pertandingan melawan Blackburn, 4 pemain Garuda Select mendapat undangan untuk berlatih bersama beberapa klub profesional Inggris yang kini semakin memantau perkembangan program Garuda Select.

Pertandingan melawan Blackburn Rovers kali ini merupakan kesempatan pertama Garuda Select untuk melawan tim akademi dari kategori 1.

Meski bangga akan pencapaian anak-anaknya, Dennis Wise selaku Direktur Teknis menyampaikan pesan.

“Kami harap anak-anak tidak mudah terlena akan kemenangan ini karena nantinya akan ada banyak lawan lawan yang lebih berat lagi yang akan dihadapi di kategori ini seperti, Brighton, Leicester, Arsenal dan Chelsea,” ungkapnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here