Gary Neville Beberkan Pengalaman Aneh dalam Hidupnya, Apa Itu?

0
43
Gary Neville Beberkan Pengalaman Aneh dalam Hidupnya, Apa Itu?

Vivagoal Liga InggrisLegenda Manchester United, Gary Neville membeberkan pengalaman teranehnya sepanjang hidup. Menurutnya, melatih Valencia adalah momen pahit yang mungkin tak akan pernah ia lupakan dalam hidupnya. Mengapa demikian?

Pada tahun 2015 lalu, Valencia secara mengejutkan menunjuk Gary Neville sebagai pelatih kepala mereka. Bersama adik kandungnya, Phill, kedua pria asli Manchester ini coba bahu membahu membawa kejayaan untuk tim yang bermarkas di Mestalla itu.

Namun naas, karir kepelatihan Gary berjalan cukup singkat. Ia beserta adiknya hanya mampu bertahan selama tiga bulan. Dalam kesempatan tersebut, Neville menangani Los Che sebanyak 28 kali. Ia pun hanya mampu membawa Valencia mendulang 10 kemenangan.

Performa buruk itu pada akhirnya membuat Neville dipecatoleh pemilik Valencia, Peter Lim. Pasca pemecatan itu, ia kini aktif berkarir sebagai pundit sepakbola bersama musuh besarnya di lapangan hijau, Jammie Carragher.

Ia pun membeberkan hal paling aneh dalam hidupnya via sesi tanya jawab di akun twitter pribadinya. Dengan enteng, Neville menjawab “Kontrak (bersama) Valencia,” cuitnya. Tweet tersebut pun langsung direspon oleh komentar Netizen. Tak sedikit yang menertawakan hal itu.

Baca Juga: Bek Leicester Dukung Maguire Jadi Legenda Man United

Bahkan, sampai hari ini, mantan pemain yang pernah mencatatkan 597 laga bersama United itu masih enggan untuk turun kemabli ke bidang manajerial. Beberapa waktu lalu, Neville mengaku sangat menikmati pekerjaannya sebagai pundit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here