Gawang Napoli Jadi Yang Tersulit Dijebol Oleh Icardi

0
189
Gawang Napoli Jadi Yang Tersulit Dijebol Oleh Icardi

VivagoalSerie A – Icardi yang pastinya akan menjadi tumpuan bagi Inter saat menjamu Napoli harus bekerja ekstra keras pasalnya lawan satu ini menjadi yang paling sulit ia jebol.

Inter Milan di peringkat tiga berkesempatan memangkas jarak dengan Napoli di atasnya saat kedua tim berjumpa dalam giornata 18 Serie A, Kamis (27/12) dini hari nanti. Kendati andai menang dan masih berjarak lima poin, namun kemenangan sangat dibutuhkan oleh kubu Nerazzurri di tengah performa inkonsistensinya.

Sebut saja dalam lima laga terakhir Inter hanya mampu menang dua kali, imbang dua kali dan kalah sekali. Penyerang sekaligus kapten Inter, Mauro Icardi juga butuh suntikan kemenangan dalam laga nanti lebih tepatnya untuk mempertebal mental lawan Napoli.

Baca Juga :  Balotelli Ejek Kekalahan Man United Dari PSG
Loading...

Icardi sendiri tampil cukup apik musim ini dengan torehan sembilan gol dan dua assist dalam 14 penampilannya di Serie A. Namun Napoli bisa jadi mimpi buruk baginya musim ini pasalnya penyerang asal Argentina tersebut memiliki statistik yang buruk lawan Il Partenopei.

Opta mencatat jika Icardi sangat hobi mencetak gol di gawang tiga tim Italia yakni Fiorentina, Sampdoria dan Juventus.

Icardi tercatat telah membubuhkan 11 gol dalam 13 penampilan melawan Fiorentina di Serie A. Dia juga sudah menyarangkan sepuluh gol kontra Sampdoria, dan delapan gol lawan Juventus di liga tertinggi Italia tersebut.

Lantas bagaimana saat bertemu Napoli?

Tercatat Icardi baru mampu mencetak dua gol saja dalam 12 penampilan melawan Napoli. Dua laga dicatatkannya saat masih berseragam Sampdoria pada musim 2012/13, sedangkan sisanya dengan seragam Inter Milan.

Baca Juga :  Bodoh Jika Barca Sampai Gagal Juara LaLiga

Satu gol Icardi berhasil ia cetak ketika Inter meraih hasil imbang 2-2 di San Paolo pada musim 2014/15, kemudian satu gol lainnya dia lesakkan ketika Inter menang 2-0 menjamu Napoli pada musim 2015/16.

Dua gol yang ia cetak berasal dari 25 kali percobaan dengan rasio kemenangan hanya delapan persen. Berdasarkan dari statistik yang ada rasio melawan Napoli tersebut menjadi yang terburuk yang dicatatkan Icardi dibandingkan saat melawan tim-tim lain di Serie A.

Lantas akankah pemain 25 tahun tersebut mampu memperbaiki rekornya saat bertemu Napoli nanti?

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here