Gaya Hidup di Luar Lapangan Buat Sterling Cemerlang di Man City

0
91
Sterling

Vivagoal Liga InggrisFernandinho, salah satu pemain veteran Manchester City, , mengungkapkan bahwa perubahan gaya hidup Raheem Sterling di luar lapangan telah menjadi salah satu faktor kecemerlangan karier sepakbolanya sampai saat ini.

Telah diketahui bahwa Sterling mengalami awal yang tidak baik di Manchester City usai didaratkan dari Liverpool pada tahun 2015 dengan transfer sekitar 50 juta euro. Raheem Sterling hanya mampu mencetak 10 gol di semua ajang dalam kampanye pertamanya bersama Manchester City.

Akan tetapi pada musim 2017/18, bintang berusia 24 tahun itu berhasil memulai kecemerlangannya bersama City, di mana penyerang internasional Inggris membuat 18 gol hanya di Liga Premier Inggris.

Catatan apik tersebut terus menanjak di karir sepakbola Sterling sejauh ini. Pemain timnas Inggris itu juga membantu City meraih beberapa gelar bergengsi termasuk dua trofi Liga Premier Ingggris.

Baca Juga: Legenda Liverpool Nilai Sterling Kunci Kemenangan Inggris di Piala Eropa

Terkait hal tersebut, Fernandinho menilai bahwa kesuksesan yang diraih penyerang berusia 24 tahun saat ini lantaran ia mengubah gaya hidupnya di luar lapangan dan selalu memberikan semuanya ketika bermain untuk klub.

“Saya memikirkan bahwa ini mungkin kasus kita semua sebagai manusia. Kadang-kadang kita gagal dalam beberapa tindakan, kadang-kadang kita membuat kesalahan, itu normal, terutama ketika Anda masih muda,” ujar Fernandinho. “

“Namun, sampai saat ini, Sterling merubah gaya hidupnya di luar lapangan dan itu banyak membantunya di lapangan hijau. Sterling telah mengambil tanggung jawab lebih di dunia sepak bola dan fokus bertarung untuk tim.

“Dia seorang ayah juga. Anda mulai melihat dunia dengan cara yang berbeda dan Anda mulai melihat banyak hal berubah [ketika Anda seorang ayah]. Saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik dan seperti yang saya katakan, kami sangat bahagia untuknya .

“Saya memikirkan bahwa dia mengambil peluang yang kami buat sebagai tim dan itu bagus dikarenakan cara kami bermain sebagai tim, kami telah membuat banyak peluang di dalam kotak [penalti],” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here