Gelandang Bali United Samai Rekor Matias Cordoba

0
83
Brawa Nouri

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Bali United, Brwa Nouri layaknya pantas menjadi jendral lapangan tengah terbaik Shopee Liga 1 2019. Sang pemain belakangan memecahkan rekor  dengan mencatat operan terbanyak di Liga 1. 

Pemain asal Irak tersebut mampu mencatatkan 1027 operan hingga pekan ke-19 lalu. Sang pemain bahkan memiliki akurasi operan mencapai 91,8 persen.

Kesuksesan Nouri tersebut sekaligus menyamai rekor sebelumnya yang dipegang oleh Matias Cordoba, eks gelandang Barito Putera. Membela Barito di era 2017-2018, pemain Argentina itu memegang rekor pemain dengan operan terbanyak.

Baca Juga: Menantang Persija, Borneo Tanpa Dua Pilar Utama

Uniknya, Cordoba mencatat 1000 operan sukses sama-sama di pekan ke-19 saat membela Laskar Antasari. Atas catatan apik Corodoba dan Nouri keduanya memang layak memegang titel sebagai gelandang tengah terbaik di Liga 1.

Lebih lanjut, Nouri bukan tidak mungkin bakal memecahkan rekor lainnya. Terlebih Bali United yang dibelanya saat ini tengah merajai Shopee Liga 1 2019.

Serdadu Tridatu saat ini berada di pucuk klasemen dengan torehan 48 poin. Dimana mereka unggul 12 poin dengan pesaing terdekatnya, Tira-Persikabo.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here