Menantang Persija, Borneo Tanpa Dua Pilar Utama

0
68
Nadeo

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC dipastikan pincang ketika bersua dengan Persija Jakarta pada Minggu (6/10) mendatang. Pesut Etam bakal tanpa dua pilar utamanya saat bertandang ke markas Macan Kemayoran. 

Kiper Nadeo Argawinata dan penyerang Lerby Eliandry dipastikan tak akan bisa memperkuat Borneo lantaran harus membela Tim Nasional Indonesia. Keduanya diproyeksikan mengikuti pemusatan latihan untuk Piala Asia U-22 dan Pra Piala Dunia. 

Kendati demikian, ketiadaan keduanya tak lantas membuat tim kepelatihan Pesut Etam pusing. Ahmad Amiruddin selaku asisten Mario Gomez mengatakan mereka yakin dengan kedalaman skuat yang dimiliki.

Baca Juga: Hanya Soal Waktu, Hazard Bakal Jadi Bintang Besar Di Madrid

“Saat ini, kami memilih untuk langsung mengalihkan fokus ke partai melawan Persija pada enam Oktober mendatang. Sebuah laga yang cukup penting bagi kami untuk terus berada di papan atas.

“Tanpa Nadeo dan Lerby  tim pelatih sudah menyiapkan pemain tuk mengisi posisi yang ditinggalkan. Coach Mario Gomez percaya dengan semua pemain yang dimiliki, dan itu sudah dibuktikan hingga pekan ke-20 dimana tidak pernah ada starting eleven yang sama. Pasti selalu ada rotasi,” tegas Amiruddin.

Borneo FC saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Sementara Persija masih tertahan di posisi 14 dengan 20 poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here