Gelandang ini Jadi Rebutan PSG dan Chelsea

0
333
Gelandang ini Jadi Rebutan PSG dan Chelsea

VivagoalLigue 1 – Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain siap bersaing dengan Chelsea dalam perburuan tanda tangan gelandang Zenit St.Petersburg, Leandro Paredes di bursa transfer paruh musim ini.

Dilansir dari Sky Sport, Leandro Paredes diprediksi akan jadi rebutan banyak tim. Baru-baru ini PSG menyatakan minatnya untuk merekrut gelandang 24 tahun itu Januari ini. Les Parisiens bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 31 juta pounds untuk mengeluarkan Paredes dari Krestovsky.

PSG kini memang sedang membutuhkan gelandang baru. Nantinya Paredes akan mengisi posisi yang ditinggalkan Adrien Rabiot yang kontraknya segera habis akhir musim ini.

Loading...

Baca Juga :  5 Fakta Sejarah yang Jarang Diketahui Publik Tentang Emirates Stadium

Di sisi lain, Chelsea juga membutuhkan Paredes sebagai pengganti kepergian Cesc Fabregas ke AS Monaco di bursa Januari ini. Manajemen The Blues sementara menyiapkan penawaran baru dengan nilai sedikit lebih besar dari PSG yakni 31.2 juta pounds.

Sebelumnya  proposal pertama Chelsea sempat  ditolak kubu Zenit yang membanderol sang pemain di angka 36 juta pounds. Meski demikian, Chelsea diisukan sudah punya opsi lain dalam diri Nicolo Barella yang saat ini bermain untuk Cagliari, jika tawaran keduanya kembali ditolak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here