Gelandang Milan Dinilai Cocok Main di Napoli

0
77
Gelandang Milan Dinilai Cocok Main di Napoli

Vivagoal Serie AMantan Direktur Ac Milan, Massimiliano Mirabelli mengungkapkan jika gelandang Rossoneri, Franck Kessie cocok untuk bermain bersama I Partenopei. Kessie memang merupakan gelandang terkenal ngotot dalam bermain.

Masa depan pemain asal Pantai Gading memang tengah dispekulasikan pasca tak bermain dalan dua laga terakhir Nilan saat melawan Juventus dan Lazio. Ia disebut bakal dilego guna menambah amunisi Milan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Eks Atalanta, bersama Ricardo Rodriguez memang bakal dilego. Keduanya diproyeksikan bisa mendatangkan dana segar tak kurang dari 30 Juta Euro. Terkait nasib Kessie, Mirabelli pun memberikan pandangannya kepada sang pemain.

“Franck adalah salah satu gelandang paling penting di Italia. Dia muda, dia kuat secara fisik dan dia luar biasa, tetapi setiap pemain harus dikelola dan diperlakukan secara berbeda,” kata Mirabelli kepada Radio Marte.

Baca Juga: Milan Berada di Atas Angin Terkait Kemungkinan Mendapatkan Ibrahimovic

“Dia menderita di Milan dan saya berharap Napoli akan mengontraknya, itu akan menjadi transfer abad ini. Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli adalah penikmat sepak bola dan siapa pun yang mendatangkan Kessie mendapatkan banyak hal.”

Sejauh ini, Kessie sudah mencatatkan 10 penampilan untuk AC Milan. Dalam kesempatan tersebut, ia sudah mencetak satu gol untuk tim Kota Mode.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here