Gelandang Muda Potensial Nantes Masuk Daftar Pembelian AC Milan - Vivagoal.com
Gelandang Muda Nantes, Imran Louza Masuk Daftar Pembelian AC Milan
Imran Louza, Foto: Dok fcnantes.com

Gelandang Muda Potensial Nantes Masuk Daftar Pembelian AC Milan

A Hendra - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1  – Gelandang Nantes, Imran Louza digosipkan tengah diminati AC Milan. Namun, remaja kelahiran tahun 1999 tersebut diminta untuk bertahan saja dulu di Perancis.

Bakat dan talenta Imran Louza sebenarnya sudah tercium sejak musim 2019/2020 kemarin. Hal itu terjadi setelah ia langsung bisa mengunci satu tempat di skuad inti Nantes pasca dipromosikan dari tim Nantes B medio Juli 2019 lalu.

Musim ini, meski prestasi Nantes terpuruk dengan menempati posisi ke-19 klasemen Ligue 1 Prancis dan terancam degradasi ke Ligue 2, namun performa individu Imran Louza tetap menuai banyak pujian.

Tampil sebanyak 28 kali di Ligue 1 Prancis musim ini dengan sumbangan satu gol dan tiga assist, pelatih timnas Prancis U-21, Sylvain Ripoll pun berani memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengisi satu pos di lini tengah. Total sudah 6 kali Imran Louza mencicipi seragam Les Bleus dan diprediksi bisa menyegel satu tempat dalam skuad Prancis U-23 untuk Olimpiade musim panas ini.

La Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa Imran Louza kini masuk dalam bidikan AC Milan. Karakter permainan yang dimiliki, Milan merasa Imran Louza cocok tuk diproyeksikan sebagai pengganti yang pas buat Hakan Calhanoglu yang belum juga memperpanjang kontraknya yang bakal habis akhir musim ini dan sedang kencang dikaitkan dengan Juventus.


Baca Juga:


Jika serius ingin meminang Imran Louza, AC Milan juga dipastikan tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena klausul rilis pemain 21 tahun itu hanya di angka 12 juta euro saja. Tapi agennya, Pascal Floch menyarankan agar Imran tak buru-buru memutuskan bermain di luar Prancis demi perkembangan kariernya.

“Tak diragukan lagi, ada sejumlah prospek penting untuk Imran. Di usianya yang masih sangat muda, tak banyak pemain yang bisa mendapat kesempatan seperti ini. Tapi menurut saya, sebaiknya dia bertahan di Perancis dulu. Dia bisa bermain di klub besar Ligue 1,” kata Pascal Floch dilansir dari butfootball.fr. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com