Gelandang Persib Ajak Para Rekan Satu Tim Bangkit

0
137
Gelandang Persib Ajak Para Rekan Satu Tim Bangkit

VivagoalLiga IndonesiaJelang minggu keempat Shopee Liga 1 2019, pemain Persib asal Slovenia Rene Mihelič mengajak para pemain Persib untuk bangkit pasca hasil kurang memuaskan melawan Tira-Persikabo Selasa (18/6) lalu.

Mantan pemain Delhi Dynamos itu ingin rekan-rekan timnya bermain maksimal untuk mendapatkan poin sempurna saat menjamu Madura United Minggu (23/6) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Ia berharap dapat memberikan tiga poin untuk mengobati kekecewaan para Bobotoh saat ditahan 1-1 oleh Tira-Persikabo.

“Kita semua tahu hasil imbang 1-1 bukanlah hasil yang baik di pertandingan kemarin. Kita kehilangan dua poin di kandang. Tapi biar bagaimana pun kita harus bangkit dan menatap laga berikutnya,” kata Mihelic, dikutip dari laman resmi klub.

Secara pribadi pun Ia bertekad untuk mengantarkan Maung Bandung meraih tiga poin kembali yang baru mereka dapatkan saat melawan Persipura di minggu pertama.

Baca Juga: Harga Skuat Persib Bandung Jauh di Atas Jawara Liga Finlandia, Kok Bisa?

“Lawan Madura kita harus menang,” tegas Mihelic.

Menurutnya, Liga Indonesia musim ini yang baru berjalan tiga pekan membuat perjalanan Persib masih sangat panjang. Ia menilai masih banyak pertandingan lain yang dapat dimaksimalkan untuk diperjuangkan oleh Persib.

Meski begitu, tim asuhan Dejan Antonic bukanlah lawan yang mudah. Mengingat kini Madura United untuk sementara berada di posisi puncak klasemen dengan sembilan poin. Dari tiga laga yang telah dijalani mereka, Laskar Sape Kerrab dapat menyapu bersih dengan kemenangan.

Penulis: Irman Maulana

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here