Gelandang Real Madrid Dirumorkan Segera Merapat ke Fiorentina - Vivagoal.com
Gara-gara Pergantian Pemain, Isco Ribut dengan Staf Pelatih Real Madrid
Sumber: Detik

Gelandang Real Madrid Dirumorkan Segera Merapat ke Fiorentina

Daniel Nugraha - January 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Masa depan Isco di Real Madrid menjadi salah satu pertanyaan yang cukup santer dibicarakan saat ini. Dan saat ini ia dirumorkan sedang dekat dengan Fiorentina yang memicu spekulasi kemungkinan hengkang dari Real Madrid.

Isco sendiri sebenarnya sempat menjadi salah satu pemain terbaik di Real Madrid, namun tidak dengan saat ini. Kedatangan Carlo Ancelotti yang sempat digadang – gadang bakal membuat perubahan juga masih belum bisa memberikan dampak baginya.

Musim ini saja Isco tercatat baru sempat 2 kali menjadi starter dari total 10 penampilannya di semua kompetisi bersama Los Blancos. Sebuah catatan yang cukup buruk baginya selama bermain di Santiago Bernabeu.


Baca Juga:


Isu mengenai kepindahannya juga semakin santer terdengar menyusul kontraknya yang akan segera berakhir di musim panas nanti. Sementara itu, Fiorentina dikabarkan tertarik menampung gelandang asal Spanyol tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Paco Alarcon, yang merupakan ayah dari Isco, mengungkapkan bahwa pihaknya sampai saat ini belum pernah sekalipun menjalin kontak dengan La Viola.

“Kami belum melakukan kontak sama sekali dengan Fiorentina. Jadi kabar yang mengatakan kalau anak saya akan pindah itu tak benar,” ujar Paco Alarcon saat diwawancarai oleh FirenzeViola

Sementara itu di sisi lain, Direktur Fiorentina, Daniele Prade juga menyatakan kalau ia dan klubnya tidak memiliki ketertarikan akan jasa sang gelandang.

“Banyak rumor mengenai dirinya (Isco). Tapi kami bahkan tak tahu siapa agennya. Dia adalah pemain bertalenta tapi tak tak tertarik padanya,” tegas sang direktur. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com