Gelandang Serbia Senang Bisa Kapteni United - Vivagoal.com
Raksasa Spanyol Tunjukan Ketertarikan Kepada Pemain Terlupakan United

Gelandang Serbia Senang Bisa Kapteni United

Heri Susanto - September 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang asal Serbia yang bermain untuk Man United, Nemanja Matic mengaku sangat senang bisa dipercaya menjadi kapten United dalam laga kontra Astana di ajang Europa League pada Jumat (20/9) dinihari WIB.

Matic pun menyambut suka cita keputusan Ole Solksjaer yang menjadikannya kapten untuk pertama kali setelah ia berseragam United. “Ini merupakan sebuah kehormatan untuk mengapteni klub ini. Untuk diberi tanggung jawab sedemikian rupa, saya sangat bangga dan saya harap ini bukan yang terakhir.Ini adalah tanggung jawab besar dan saya bangga akan hal itu, tentu saja,” ungkapnya kepada MUTV, seperti dinukil Goal International

Dalam laga tersebut, United memang menampilkan skuat muda. Hanya ada nama Matic dan Sergio Romero dalam skuat. Meski bermian dengan tim mudanya, United sukses mengemas kemenangan tipis 1-0 atas lawannya itu.

United sendiri tampil dengan rataan skuat yang cukup muda. Setan Merah memiliki rrataan usia 25 tahun dalam laga kontra Astana. Namun Matic nampak senang dengan hal itu. Pasalnya, tim masih bisa membuktikan diri dan mengunci kemenangan atas tamunya tersebut.


Baca Juga: United Dinilai Tepat Melepas Sanchez dan Lukaku

“Ya, ada banyak pemain muda di skuad. Saya pikir setelah Sergio Romero, saya adalah yang tertua di tim. Namun ini menyenangkan buat saya. Pemain muda itu mengerahkan kemampuan terbaik dan itu adalah hal yang penting” pungkasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com