Gemar Foya-Foya, Kevin-Prince Boateng; Saya Idiot!

0
230
Kevin Prince Boateng

Vivagoal Berita BolaKevin-Prince Boateng menyesal lantaran kariernya terenggut oleh kesalahannya sendiri. Gemar foya-foya di awal kariernya membuat perjalanannya mandek.

Boateng mengawali kareir profesionalnya bersama Herta BSC. Dua tahun di sana, Boateng kemudian merapat ke Tottenham Hotspur dan pada 2009 ia sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, sebelum akhirnya dilepas ke Portsmouth di tahun yang sama.

Setahun di sana, Boateng akhirnya pindah ke AC Milan. Ia bermain di San Siro selama tiga tahun sebelum akhirnya kembali ke Jerman untuk memperkuat Schalke 04.

Baca Juga: Van Dijk: Liverpool Bakal Menangi Semua Laga!

Ia sempat balik ke Milan pada 2016 dalam waktu singkat. Setelah itu ia kemudian membela Las Palmas, Eintracht Frankfurt, Sassuolo dan Barcelona (dengan status pinjaman), sebelum akhirnya pindah ke Fiorentina secara permanen pada musim panas 2019 kemarin.

Sepanjang kariernya, pemain timnas Ghana itu  dikenal sebagai sosok yang gemar berfoya-foya. Sang pemain pun menyesal lantaran sadar andai fokus pada sepakbola kariernya bisa lebih moncer. 

“Saya tidak memperlakukan sepak bola sebagai sebuah pekerjaan. Saya punya bakat, tapi saya malas berlatih, satu jam di lapangan. Saya yang terakhir tiba dan yang pertama akan pergi. Saya akan keluar dengan teman-teman saya. Saya memang idiot!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here