Generasi Bagas dan Bagus Disiapkan Tuk Turun di Piala Dunia U-20 - Vivagoal.com
Generasi Bagas dan Bagus Disiapkan Tuk Turun di Piala Dunia U-20

Generasi Bagas dan Bagus Disiapkan Tuk Turun di Piala Dunia U-20

Fido Moniaga - October 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Selain menyiapkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, PSSI juga wajib menyediakan Timnas Indonesia dalam waktu dua tahun ke depan. Adalah generasi kembar Bagas dan Bagus untuk bertarung di ajang itu.

Indonesia resmi jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 setelah Presiden FIFA Gianni Infantino mengumumkannya dalam FIFA Council Meeting di Shanghai, China, Kamis (24/10/2019).

Baca juga: Terpilih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Indonesia Banyak PR Infrastruktur

PSSI pun harus bergerak cepat menyiapkan sepuluh stadion sebagai kandidat venuenya. Selain itu, PSSI juga harus segera menyiapkan tim yang akan bertanding di turnamen sepakbola terakbar itu. Anggota Komite Eksekutif PSSI, Refrizal, mengatakan kemungkinan tim yang akan disiapkan adalah generasi Bagas Kaffa Cs.

“Sekarang ini yang kami siapkan untuk Piala Dunia dan Olimpiade nanti adalah generasi Bagas dan Bagus. Karena, mereka rata-rata kan baru 17-18 tahun dan kalau ditambah lima tahun saat Olimpiade saya rasa pas usia mereka,” kata Refrizal.

“Kenapa generasi si kembar, karena kan program kami memang menyiapkan yang terdekat ini Indonesia ikut Olimpiade 2024. Dan generasi Bagas ini yang kami siapkan. Termasuk Witan Sulaeman, ya,” Refrizal menambahkan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com