Geoffrey Castillion Targetkan Juara Liga 1 2020 Bersama Persib

0
47
Geoffrey Castillion Targetkan Juara Liga 1 2020 Bersama Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang anyar Persib Bandung, Geoffrey Castillion menegaskan bahwa dia ingin membawa timnya juara di musim debutnya kali ini. Castillion sendiri tampil cukup bagus dalam tiga laga awalnya bersama Persib di Shopee Liga 1 2020.

Berduet dengan Wander Luiz di lini serang Maung Bandung, pemain asal Belanda itu sudah membukukan dua gol dari tiga penampilan. Eks pemain Ajax Amsterdam itu pun mengaku sangat bahagia.

“Pertama, saya harus melewati masa adaptasi dengan iklim Indonesia. Karena ini pertama kali bermain di Asia. Tapi, awal musim ini sudah sangat fantastis. Semuanya bisa berjalan seperti yang diharapkan,” ucap Castillion seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kerjasamanya dengan Wander Luiz pun mendapatkan banyak sanjungan. Duet yang dijuluki ‘GeLiz’ ini telah menyumbangkan 6 gol dengan Wander Luiz sudah melesakkan sebanyak 4 gol dari total 7 gol yang sudah dibuat Persib dalam tiga pertandingan.

Meski demikian, Castillion tidak mau berpuas diri, dia tetap merasa harus berbuat lebih untuk membantu Persib terus meraih kemenangan.


Baca Juga:



“Masih terlalu dini untuk memberikan penilaian. Saya harus berbuat lebih banyak untuk Persib. Seperti pernah saya katakan sebelumnya, saya ingin merasakan gelar juara bersama tim ini. Dan itu perlu kerja keras,” Castillion menambahkan.

Sebagai informasi, Persib saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan perolehan 9 poin dari tiga laga. Rencananya, Geoffrey Castillion dkk akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1, Minggu (5/4/2020).

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here