Misi Eks Ajax Amsterdam Bersama Persib Bandung

1
191
Persib Bandung

Vivagoal – Liga Indonesia – ujung tombak Persib Bandung, Geoffrey Castillion punya misi khusus dalam musim debutnya di sepak bola Indonesia. Dia optimis bisa membawa Maung Bandung meraih gelar juara Shopee Liga 1 2020.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini sangat bersyukur dapat bergabung dengan Persib Bandung. Dia sadar skuad asuhan Robert Rene Albert merupakan tim besar yang sarat akan sejarah.

“Saat saya merencanakan bergabung dengan Persib saya mencari dahulu informasi tentang tim ini, tapi setelah saya melihat mantan pemain Chelsea yaitu Michael Essien pernah bermain disini saya tidak ragu lagi dan yakin bahwa Persib Bandung adalah salah satu tim terbesar di Indonesia,” ujar Castillion.

Mengaku sempat sulit beradaptasi dengan suhu panas di Indonesia, namun kota Bandung yang sejuk memudahkannya mencapai peak perform. Mendapat dukungan penuh dari official dan rekan satu tim termasuk duetnya Wander Luiz, Castillion berharap bisa meraih hasil manis bersama Pangeran Biru.

“Saya pikir komposisi Persib Bandung saat ini sangat bagus, saya akan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin dan saya juga ingin bekerja keras untuk mengantarkan Persib menjadi juara di musim perdana saya.


Baca Juga:


“Saya juga senang bermain dengan Wander Luiz, saya dapat bermain bagus bersamanya. Luiz memiliki kemampuan yang baik, saya ingin kami dapat memberikan hasil yang terbaik untuk tim ini,” ucap Castillion dari rilis resmi Persib.

Sejauh ini Persib Bandung kokoh memuncaki klasemen Liga 1 2020 dengan raihan sembilan poin dari tiga laga yang telah mereka lakoni. Semua kemenangan Maung Bandung tentu tidak lepas dari pentingnya dua sosok penyerang milik Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Menarik disaksikan apakah duet Luiz dan Castillion dalam laga selanjutnya. Akankah pemain didikan Eredivisie itu mampu menjaga konsistensinya?

Selalu update berita terbaru seputar bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here