Geoffrey Castillion Ucapkan Ikrar Setia Tuk Persib Bandung

0
33
Geoffrey Castillion Ucapkan Ikrar Setia Tuk Persib Bandung
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Sumber: Arief NK/Skor.id

Vivagoal – Liga Indonesia – Kompetisi Liga 1 sejauh ini masih terus mengalami penundaan hingga akhirnya penyelenggaraannya harus lewat tahun 2020 ini, dengan rencana waktu pelaksanaan diklaim terjadi pada Februari 2021 mendatang.

Kendati begitu, hal itu juga bisa dipastikan sepenuhnya karena tergantung pada pandemi virus corona yang menjangkit Indonesia saat ini dan hal tersebut sangat memengaruhi Mabes Polri untuk mengeluarkan izin. Alhasil, situasi ini pun membuat banyak klub harus rela kehilangan pemain asing mereka.

Namun khusus untuk Persib Bandung, mereka termasuk salah satu klub yang beruntung masih bisa menjaga skuadnya tetap utuh sembari menunggu kompetisi benar-benar bisa digulirkan lagi.

Seperti yang baru saja diungkapkan oleh penyerang asing Maung Bandung, Geoffrey Castillion. Menurutnya, meski kompetisi tak kunjung ada kejelasan, tapi ia sama sekali tidak kepikiran untuk hengkang dari Persib.

“Saya hanya ingin bermain sepakbola, tapi ada hal lain yang tidak kalah penting. Jadi kami hanya bisa menanti kapan kami bisa bermain lagi. Kami mencoba untuk siap tampil lagi ketika liga dimulai kembali,” ungkap Castillion seperti diwartakan dari Goal Indonesia.


Baca Juga:



“Saya tidak tahu. Saya masih mempunyai kontrak di sini, dan saya tidak berencana untuk meninggalkan Persib. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” imbuhnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here