Gerah Dengan Mbappe, PSG Mulai Rencana Bawa Bintang Liverpool - Vivagoal.com
Setuju Tidak Setuju, Mo Salah Bersikeras Ingin Ikut Olimpiade
Mohamed Salah, Foto: dok The National News

Gerah Dengan Mbappe, PSG Mulai Rencana Bawa Bintang Liverpool

A Hendra - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Paris Saint-Germain sepertinya sudah bersiap kehilangan Kylian Mbappe pada musim panas mendatang usai kembali gagal menjuarai Liga Champions. Kabarnya mereka kini mengincar bintang Livepool, Mohamed Salah sebagai pengganti Mbappe.

SKylian Mbappe sejauh ini memang masih belum mau meneken perpanjangan kontraknya di PSG. Hal tersebut dikabarkan karena ingin melihat situasi apakah Les Parisiens bisa menjuarai menjuarai Liga Champions musim ini atau tidak.

Menurut laporan Diario AS, Real Madrid pun mulai bergerak cepat untuk menggoda Mbappe agar mau hengkang ke LaLiga Spanyol musim depan. Mereka tentu ingin memanfaatkan kondisi sekarang karena PSG baru saja tersingkir dari Liga Champions oleh Manchester City.

Rumor tersebut kian dipertegas dengan keengganan Mbappe membicarakan soal kontrak barunya di PSG. Menurutnya Les Parisiens sudah menjalani musim dengan baik, walau tidak bisa mencapai target yang mereka inginkan.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak baru dengan PSG. Kami sudah menjalani musim dengan sangat baik. Kami terus berada dalam persaingan meraih gelar juara. meski tidak berjalan sesuai dengan target kami di awal.” tegas Mbappe seperti dilansir dari Reuters.

PSG sendiri mulai menanggapi pernyataan pemainnya itu. Ketimbang melepas Mbappe secara cuma-cuma di akhir kontraknya tahun depan, mau tak mau mereka harus melepas Mbappe di bursa transfer musim panas mendatang.


Baca Juga:


PSG pun harus bergegas mencari sosok pengganti penyerang 22 tahun itu andai si pemain benar-benar jadi angkat kaki dari Parc des Princes. Seperti dilansir dari Le Parisien, penyerang Liverpool, Mohamed Salah diklaim jadi salah satu nama penyerang yang diincar kubu PSG.

Rumor itu sendiri bukannya tidak mungkin terwujud. Sebab, dengan kontrak Mohamed Salah di Liverpool sedianya akan habis pada Juni 2023 mendatang. Tapi jika kubu The Reds baru melepasnya tahun depan, maka harga jual Salah bisa saja sudah turun drastis mengingat masa kerjanya tinggal menyisakan setahun lagi.

Salah dilaporkan bakal dijual Liverpool paling cepat pada bursa musim panas Juni 2021 mengingat Ia masih dalam performa terbaiknya sekarang. Mo Salah memang saat ini masih tercatat sebagai top scorer Liga Inggris dengan torehan 20 gol.

Selain itu, Mo Salah juga sangat tajam selama bermain untuk The Reds dengan total sudah mengemas 123 gol plus 45 assist sedari awal kedatangannya pada musim panas 2017 silam dari AS Roma. Keputusan untuk menjual Mo Salah bisa jadi opsi yang diambil Liverpool andai mereka butuh dana untuk merombak lini depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com