Tak Mudah Terlenda dengan Pujian, Pelatih Leverkusen Puji Florian Wirtz - Vivagoal.com
Gerardo Seoane Puji Wirtz Yang Bisa Redam Pujian Atas Dirinya
Florian Wirtz – Borneonews

Tak Mudah Terlenda dengan Pujian, Pelatih Leverkusen Puji Florian Wirtz

Rachmat Ramadhan - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayer Leverkusen, Gerardo Seoane memuji anak asuhnya, Florian Wirtz atas kerendahan hati yang dimilikinya. Banyaknya pujian kepadanya tidak membuat dirinya silau dan terus rendah hati menanggapi segala sanjungan.

Gerardo Seoane mengakui bahwa sejak awal musim seluruh tim mencoba untuk meredam segala pemberitaan berlebih tentang Florian Wirtz. Ia merasa Wirtz harus bisa meredam hal tersebut di dalam dirinya terlebih ia sudah bermain dengan sangat baik sejak musim pertamanya di Bundesliga.

“Tugas terbesar setelah musim panas adalah untuk mengklasifikasikan musim penuh pertamanya sebagai seorang profesional,” ungkap Seoane.

Seoane mengaku banyaknya pujian tentu akan sangat berpengaruh kepada kondisi pemainnya. Namun Wirtz sepertinya berhasil meredam segala tekanan yang diarahkan padanya sampai saat ini.

“Kami berhasil melakukannya dengan baik, menjemputnya, mengerjakan segalanya, juga menghilangkan tekanan darinya,” terang Seoane.


Baca Juga:


“Dia telah menunjukkan sikap yang sangat baik sejak saya datang ke sini. Ini sebenarnya semakin baik.”

Meski bermain dengan efisien, Seoane pun tidak sepenuhnya melihat Wirtz sebagai sosok yang sempurna di segala hal. Ia masih sering melakukan kesalahan dan ini sangat baik mengingat usianya yang masih mudah dan ia akan terus berkembang.

“Dia sangat efisien. Tentu saja dia akan sedikit kurang efisien. Tidak mungkin membuat setiap keputusan dengan benar dan hanya memukul bola dengan presisi seperti itu. Tapi apa yang dia lakukan, dia sudah melakukannya dengan level tinggi. berkualitas,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com