Gerrard Bangga Rangers Pecahkan Rekor Eropa

0
2389
Gerrard Senang Glasgow Rangers Pecahkan Rekor

VivagoalBerita Bola – Steven Gerrard memuji penampilan tim asuhannya Glasgow Rangers. Rangers berhasil memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 25 tahun. Glasgow Rangers menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di kompetisi Eropa.

“Saya sungguh senang dan bangga dengan capaian tim secara keseluruhan. Apalagi setelah saya mengetahui kalau kami sudah menorehkan sejarah baru,” kata Gerrard seperti dilansir dari Sports Mole.

Sebelumnya, pada lanjutan Liga Europa, Glasgow Rangers berhasil menahan imbang Spartak Moskwa tanpa gol. Hasil ini sekaligus membuat Rangers belum terkalahkan selama 11 pertandingan yang dijalani musim ini.

“Semua pemain layak diberi pujian karena kami mampu bangkit sejak kekalahan yang diderita 12 bulan lalu, dari Luxembourg. Saat ini kemampuan kami meningkat dengan pesat.” tegas Gerrard yang pensiun sebagai pemain setahun lalu.

Baca Juga :  Ditahan Persela, Julio Banuelos Gagal Buktikan Kualitas

Catatan apik ini sekaligus memecahkan rekor satu musim yang pernah skuat Walter Smith di musim 1992/93 tuk pertandingan tidak terkalahkan di kompetisi Eropa.

Hal tersebut membuat Gerard merasa sangat bangga dengan performa tim besutannya. Gerrard bahkan menganggap para pemain Rangers pantas diganjar pujian berkat penampilan impresif mereka selama ini.

“Ini akan menjadi bahan cerita yang menyenangkan buat semua pendukung kami. Namun kami harus segera fokus ke Aberdeen akhir pekan, karena ini sebuah laga besar,” lanjut Gerrard.

Selalu update berita bola terkini seputar dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here