Gian Zola Sebut Pola Latihan Indra Sjafri dan Luis Milla Sama

0
349
Bagi Zola, Tak Ada Perbedaan Metode Pelatih Coach Indra dan Milla

Vivagoal – Gelandang timnas Indonesia U-22, Gian Zola menilai metode pelatihan Luis Mila dengan coach Indra Sjafri adalah tidak jauh berbeda, sama-sama menekankan terhadap penguasaan bola.

Sebelumnya, Gian Zola sudah pernah merasakan tangan dingin pelatih asal Spanyol, Luis Milla pada tahun 2017 silam. Bersama Milla, Zola tiga kali dipanggil membela timnas. Tak heran jika dirinya mengaku sangat paham pola latihan eks pemain Barcelona itu.

Dan baru-baru ini, Zola kembali dipanggil untuk berkostum merah putih tapi dibawah arahan pelatih Indra Sjafri. Ia pun mengaku tidak ada kesulitan untuk beradaptasi karena metode kedua sosok pelatih itu tidak terlalu berbeda jauh.

“Baik coach Milla dan coach Indra, pola latihannya tidak jauh beda. Semuanya sama, coach Indra juga seperti coach Milla, menekankan penguasaan bola. Coach Indra meminta bola dipegang sedari lini belakang dan build up.” ujar Zola.

Lebih lanjut, gelandang Persib Bandung ini mengaku akan berusaha keras agar bisa mendapat satu tempat di skuat utama timnas U-22.

“Persaingan untuk lini tengah sangat ketat, ada banyak pemain tengah bagus. Saya harus bekerja keras agar bisa lolos seleksi. Motivasinya satu, bisa kembali berseragam timnas.” tegas pemain 20 tahun itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here