Giovani Lo Celso Resmi Dipermanenkan Real Betis

0
195
Giovani Lo Celso Resmi ke Spurs

Vivagoal La Liga – Gelandang Paris Saint-Germain, Giovani Lo Celso mengaku sangat senang karena akhirnya Real Betis mau mengaktifkan klausul pembelian permanen dirinya setelah menjalani masa peminjaman sedari Agustus 2018 lalu.

Musim ini, Lo Celso berhasil menunjukkan performa yang impresif bersama Los Verdiblancos. Gelandang 23 tahun itu sukses menyumbangkan 15 gol dan empat assist dari total 41 penampilannya.

Penampilan yang ciamik ini membuat manajemen Real Betis akhirnya mau menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 396 miliar untuk mempermanenkan Lo Celso di Estadio Benito Villamarin hingga 2023 mendatang

 

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami sudah merampungkan transfer Giovani Lo Celso dari Paris Saint-Germain.” demikian pernyataan resmi CEO Betis, Jose Miguel Lopes Catalan.

Lo Celso sendiri mengaku sangat senang proses transfernya akhirnya bisa rampung. Dia pun berharap bisa terus membantu Real Betis untuk berprestasi lebih di musim depan.

“Pihak manajemen klub telah memberikan banyak hal positif dalam perkembangan karier saya. Dan ini membuat saya kini bisa bermain dengan nyaman.” ujar Los Celso dikutip dari Football Espana.

“Saya merasa sangat senang karena klub akhirnya mau mempertahankan saya karena menganggap saya sudah menunjukkan penampilan terbaik. Dan saya berjanji akan memberikan sumbangsih yang lebih besar untuk meraih hasil terbaik di akhir musim ini.” tambahnya.

Bersama Paris Saint-Germain, Los Celso kesulitan untuk mendapatkan menit bermain yang reguler karena kalah bersaing dengan Julian Draxler dan Marco Verratti di posisi gelandang serang.

Hal itulah yang mendasari manajemen Les Parisiens memutuskan untuk meminjamkannya ke Real Betis pada awal musim panas lalu sebelum statusnya kini dipermanenkan oleh Los Verdiblancos.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here