Giroud Bakal Lakukan Ini Jika Ibra Teken Kontrak Baru di Milan - Vivagoal.com
Giroud Bakal Traktir Ibrahimovic Jika Mau Teken Kontrak Baru di AC Milan
Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Foto: dok situs resmi AC Milan

Giroud Bakal Lakukan Ini Jika Ibra Teken Kontrak Baru di Milan

A Hendra - July 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Penyerang AC Milan, Oliver Giroud berharap Zlatan Ibrahimovic masih akan berkarier di Rossoneri musim depan. Giroud bahkan akan mentraktir Ibrahimovic makan malam jika bersedia memenuhi keinginannya tersebut.

Zlatan Ibrahimovic saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya di AC Milan habis akhir Juni kemarin. Tak sedikit yang mengira Ibrahimovic bakal segera memutuskan gantung seati setelah AC Milan sukses merengkuh scudetto musim lalu

Apalagi, usianya juga sudah menginjak 41 tahun pada Oktober nanti. Selain itu, kondisi Ibrahimovic juga rentan cedera di mana ia hanya mampu tampil dalam 27 pertandingan AC Milan sepanjang musim kemarin.

Meski demikian, AC Milan dikabarkan tertarik menambah masa kerja Ibrahimovic untuk semusim ke depan. Giroud lalu, menyambut baik rencana itu karena baginya Ibrahimovic masih memiliki peran penting di ruang ganti Rossoneri.

Ia pun berharap Ibrahimovic mau meneken kontrak barunya di AC Milan. Andai itu Ia lakukan, Giroud sembari bercanda bakal mentraktir bintang asal Swedia itu makan malam.


Baca Juga:


“Ketika dia meneken kontrak baru, aku akan membayar makan malamnya,” canda Giroud dilansir dari Tuttomercatoweb.

“Kami ingin dia teken kontrak, tapi pastinya tidak ada tekanan.

“Dia toh masih memiliki rasa lapar dan dia itu penting untuk ruang ganti. Aku banyak mengobrol dengan dia. Dia punya gairah yang sama untuk juara, meskipun sudah berusia 40 tahun.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com