Goda Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan Gaji Rp 5,95 M Per Pekan

0
92
Bakal Setim Dengan Messi Bikin Lautaro Rela Tinggalkan Zona Nyaman Di Inter

VivagoalLa Liga – Sebuah manuver baru dibuat Barcelona untuk mengamankan tanda tangan Lautaro Martinez. Penyerang Inter Milan itu dikabarkan bakal diberikan gaji selangit jika bersedia pindah ke Camp Nou musim depan.

Lautaro Martinez yang baru berusia 22 tahun memang tampil cukup impresif musim ini. Bersama Nerazzurri, ia sudah mengoleksi 16 gol dari 30 penampilan di semua ajang kompetisi.

Ketajaman junior Lionel Messi di timnas Argentina tersebut membuat sejumlah klub papan atas Eropa berlomba untuk mendapatkan jasanya pada bursa musim panas Juni mendatang. Bahkan sudah ada beberapa klub yang disebut tengah menyiapkan tawaran menggiurkan buat Inter agar bersedia melepas penyerang mudanya itu.



Baca Juga:



Dilansir dari Daily Star, dari kesemua klub elit Eropa yang serius membidik jasa Lautaro, Barcelona disebut menjadi yang sangat agresif untuk bisa segera membawa Lautaro keluar dari Italia musim panas nanti.

Tak tanggung-tanggung, tim Catalan dilaporkan akan memberi gaji kepada Lautaro sebesar 17,5 juta euro per musim atau setara Rp 288 miliar yang jika dihitung per minggunya, sang striker akan mendapatkan sekitar Rp 5,95 miliar per pekan.

Demi memuluskan upayanya ini, Barcelona juga diberitakan sudah meminta bantuan kepada Messi untuk membujuk kompatriotnya itu agar mau bergabung dengan mereka musim depan. Inter sendiri dikabarkan baru mau melepas sang bomber jika ada klub yang berani menebusnya di angka 120 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here