Gol Istimewa Javi Sanchez di Bernabeu

0
733
Javi Sanchez Cetak Gol Istimewa di Bernabeu

Vivagoal Berita Bola – Javi Sanchez mengaku bahagia bisa melakoni debutnya bersama skuat senior Real Madrid. Tak hanya itu, ia berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan telak 6-1 atas Melilla di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey.

“Saya merasakan sesuatu yang sangat istimewa, karena ini laga debut saya di Bernabeu, ini seperti mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Sanchez.

Menjalani pertemuan kedua dengan Melilla di Bernabeu, pelatih Santiago Solari menurunkan Sanchez dari menit pertama. Sanchez yang baru 21 tahun lantas membayar lunas kepercayaan itu dengan mencetak satu gol, sekaligus jadi gol ketiga Madrid di laga tersebut.

Baca Juga :  Barcelona Memang Minati Rashford Tapi Tidak Serius

“Saya juga bahagia karena bisa membuat gol. Dan gol ini saya dedikasikan buat keluarga dan semua yang terus mendukung karier saya,” lanjutnya.

Sanchez sendiri sejatinya sudah sempat dimainkan dalam skuat utama El Real kala meraih kemenangan 4-2 atas Celta Vigo November lalu. Hanya saja di pertandingan itu, Madrid sedang bermain tandang. Tak ayal, debutnya malam tadi jadi terasa istimewa buat Sanchez.

“Saya ucapkan terima kasih buat Solari. Sekarang saya harus terus berlatih lebih keras agar bisa tampil secara reguler di tim yang luar biasa ini,” Sanchez menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here