Gol Lulinha Dianulir Wasit, Fabio Lefundes Bilang Begini - Vivagoal.com
Gol Lulinha Dianulir Wasit, Fabio Lefundes Bilang Begini
Gol Lulinha Dianulir Wasit, Fabio Lefundes Bilang Begini

Gol Lulinha Dianulir Wasit, Fabio Lefundes Bilang Begini

Catrine Mega - September 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, mengomentari soal gol Luiz Marcelo atau Lulinha di menit terakhir kala melawan Persija Jakarta. 

Madura United bertandang ke markas Persija di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (17/9), malam WIB. Pertandingan yang berjalan panas itu harus berakhir dengan skor 0-0 karena kedua tim tak mampu memecah kebuntuan.

Sebenarnya Laskar Sape Kerrab sempat mencetak gol melalui Lulinha pada akhir babak pertama. Namun, gol tersebut tak diperhitungkan wasit karena dianggap tercipta saat pertandingan sudah berakhir.

Gol Lulinha Dianulir Wasit, Fabio Lefundes Bilang Begini

Hal ini jelas membuat berang seluruh jajaran tim Madura United, tak terkecuali Fabio Lefundes. Pelatih Madura United itu menyatakan bahwa gol tersebut seharusnya disahkan oleh wasit. Namun, ia tak ingin berkomentar terlalu banyak.


Baca juga:


“Terakhir kita cetak gol. Tapi tidak bisa dipercaya apa yang terjadi di lapangan. Saya mau tanya sama kalian (wartawan). Kalau Andritany passing, apakah pertandingan akan habis? Kita dapat bola, tapi langsung habis pertandingan. Tapi, mau bagaimana lagi masih terjadi hal-hal seperti ini,” ujar Lefundes kala konferensi pers usai laga.

Kejadian terciptanya gol dari Lulinha ini terjadi saat waktu injury time babak pertama. Andritany yang berusaha menghalau bola berdiri terlalu jauh di depan gawangnya. Sayangnya bola hasil halauan sang kiper berhasil diamankan Reva Adi Utama.

Memanfaatkan peluang, Reva Adi pun melepas tembakan keras ke arah gawang Persija yang kosong, namun bola masih membentur mistar gawang dan kembali ke lapangan. Lulinha yang berdiri di depan gawang yang kosong langsung menyambar bola hingga menembus jala Persija. (MI)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com