Gol Semata Wayang Benzema Bawa Madrid Benamkan Sevilla

0
38
Gol Semata Wayang Benzema Bawa Madrid Benamkan Sevilla

VivagoalLa Liga – Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis atas Sevilla di pekan kelima Liga Spanyol 2019/2020. Gol semata wayang Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema.

Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB, pelatih El Real, Zinedine Zidane menurunkan trio Eden Hazard, Gareth Bale dan Karim Benzema sedari menit awal pertandingan.

Baca juga: Zidane Kalem Tanggapi Rumor Bakal Dipecat Madrid

Kedua tim bertanding dengan cukup sengit dan keras sejak babak pertama dimulai. Meski begitu, baik Sevilla maupun Real Madrid sama-sama mengalami kesulitan untuk membongkar lini pertahanan lawannya. Hingga 30 menit laga berlangsung, tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim.

Pada menit ke-35, Madrid sejatinya sempat mendapatkan peluang emas lewat Hazard. Berawal dari sebuah skema serangan balik cepat yang dibangun Benzema, Hazard coba melepaskan sebuah tembakan keras dengan kaki kirinya namun kiper Sevilla, Tomas Vaclik dengan sigap berhasil menepisnya.

Tiga menit berselang, giliran Dani Carvajal yang mendapatkan kesempatan emas tuk mencetak gol. Namun lagi-lagi Tomas Vaclik mampu mengamankan gawangnya. Babak pertama pun usai dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki paruh kedua pertandingan, laga masih berjalan alot. Kedua tim sama-sama kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan sampai menit ke-60, Sevilla sebagai tuan rumah gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang.

Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-64. Kerjasama satu dua antara Bale dan Carvajal di sisi kanan berakhir dengan sebuah umpan silang matang kepada Benzema. Penyerang asal Prancis itu lalu menyambutnya dengan sundulan yang gagal dihalau Vaclik. Madrid pun unggul 1-0.

Baca juga: Kaka: Zidane Masih Layak Tukangi Madrid

Dalam keadaan tertinggal, Sevilla coba meningkatkan intensitas serangan. Luuk De Jong sempat punya peluang emas pada menit ke-78 tapi sundulannya masih melebar di samping gawang Thibaut Courtois. Hingga peluit panjang dibunyikan, hasil akhir 1-0 tuk kemenangan Madrid tidak berubah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here