Gol Tunggal Chelsea Kalahkan Barnsley Di Laga FA Cup - Vivagoal.com
Sumber: AFP/Pool/Dave Thompson
Sumber: AFP/Pool/Dave Thompson

Gol Tunggal Chelsea Kalahkan Barnsley Di Laga FA Cup

Daniel Nugraha - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Chelsea harus menghadapi Barnsley dalam putaran kelima laga FA Cup. Di bawah tangan dingin Thomas Tuchel The Blues kembanli meraih hasil positif. 

Laga kontra Barnsley melawan Chelsea di Stadion Oakwell pada Jumat (12/2/2021) berakhir untuk kemenangan Chelsea. Tim tamu berhak melaju ke babak selanjutnya berkat gol semata wayang dari Tammy Abraham.

Di laga ini  Tammy Abraham tidak hanya mencetak gol kemenangan Chelsea, ia juga menyelamatkan The Blues dari kebobolan.

Pada saat sang kiper Kepa Arrizabalaga melakukan kesalahan yang berujung pada blunder. Untungnya Abraham dengan sigap dan melakukan penyelamatan.


Baca Juga:


The Blues Mendikte

Tidak bisa dipungkiri, dalam laga kali ini, The Blues benar benar memimpin dan menguasai pertandingan. Mereka bahkan mempu menguasai ball possesion mencapai 70%.

Sayangnya, meski menguasai bola, The Blues kelihatan susah untuk mendapatkan kesempatan. Sampai akhir babak pertama tidak ada satupun gol yang bisa dihasilkan. Menariknya, Barnsley malah miliki banyak kesempatan.

Di babak kedua tepatnya di menit ke-64, umpan dari Billy Gilmour, diterima oleh Reece James, James lalu memberikan umpan tersebut ke Tammy Abraham, sang pemain pun tak membuang peluang  untuk membawa Chelsea unggul.

Pada akhirnya, sampai laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Chelsea otomatis memenang dengan skor 1-0. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com