Gol Tunggal Sidik Saimima Buat Semen Padang Gigit Jari

0
74
Kontra Persija, Semen Padang Ingin Tren Positif Tetap Berlanjut

Vivagoal – Liga Indonesia – PS Sleman berhasil meraih poin penuh kala bertandang ke Stadion Haji Agus Salim. Menghadapi Semen Padang FC di pekan ke-18 Shopee Liga 1, PSS menang tipis 0-1 atas tuan rumah.

Semen Padang harus gigit jari lantaran gagal mengamankan poin di kandang sendiri pada Jumat (13/9/2019) sore tadi. Berlaga di hadapan pendukung sendiri, Semen Padang takluk lewat gol semata wayang Sidik Saimima pada menit ke-83.

Meski tampil menekan sejak laga dimulai Kabau Sirah kecolongan lewat serangan balik yang diusung Super Elang Jawa. Dimana Sidik Saimima mampu memanfaatkan situasi dengan melepaskan tendangan keras dari sebelah kanan pertahanan Semen Padang.

Baca Juga: Ditinggal Alex Goncalves, Nil Maizar Pusing

Atas hasil ini, PSS merangsek naik ke posisi keempat. Mereka berhasil memeroleh 27 poin hasil dari tujuh menang enam seri dan lima kalah.

Sementara itu, meski sudah memiliki pelatih baru, Semen Padang belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Mereka masih menjadi juru kunci karena baru mendapatkan 11 poin dari bergulirnya Shopee Liga 1.

Semen Padang mau tidak mau harus segera menemukan permainan terbaiknya andai tidak ingin kembali ke Liga 2. Dimana mereka baru dua kali meraih kemenangan hingga putaran kedua ini.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here