Gomes Cedera Parah, Begini Cara Penyembuhannya

0
142
Gomes Cedera Parah, Begini Cara Penyembuhannya

Vivagoal Liga Inggris – Pemain Everton, Andre Gomes dipastikan harus menepi dengan waktu yang cukup lama. Pasalnya, mantan pemain Barcelona tersebut mengalami cedera serius setelah di tekel pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Sejatinya laga yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (04/11/19) itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang di cetak Dele Alli pada menit ke-63. Sementara gol tuan rumah di cetak Cenk Tosen di pengujung pertandingan.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Namun, hasil imbang ini harus di bayar mahal oleh Everton. Sebab, Andre Gomes mengalami insiden yang mengerikan yakni cedera patah kaki usai dijatuhkan Son.

Sapto Adjie H, Sp.OT, dokter Ortopedi dari Sport Clinic RS Premier Bintaro angkat bicara soal cederanya gomes. Dia mengatakan cedera yang dialami Gomes cukup fatal. Dia memperkirakan sang pemain harus menjalani pemulihan dengan kurun waktu yang cukup lama.

“Penanganan pertama, Andre Gomes harus menjalani operasi, gunanya untuk mengembalikan tulang dan sendi yang cedera kembali ke titik semula.

“Setelah itu, Gomes dipastikan akan melakukan fisioterapi untuk pemulihan cederanya, dan akan memakan waktu kurang lebih 6 bulan,” kata Sapto saat dihubungi vivagoal.

Sapto menambahkan cederanya Gomes tidak mustahil untuk disembuhkan. Sebagai dokter spesialis yang sering mendapatkan kasus seperti Gomes, dia bakal memberi kemampuan terbaiknya untuk mengembalikan performa terbaik si pemain.

Baca juga: Resmi! FA Cabut Kartu Merah Son Heung Min

“Saya akan berusaha maksimal untuk memastikan semua pemain yang mengalami cedera patah kaki kembali sembuh seperti semula. Bahkan bukan hanya sekedar sembuh, namun performa pemain bisa kembali ke level terbaiknya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Andre Gomes sebelumnya sempat membela tim kuat asal Spanyol, Barcelona. Namun, minimnya waktu bermain di Blaugrana membuat sang pemain dipinjamkan ke Everton selama semusim. Berkat penampilan apiknya satu musim, klub asal Inggris itupun mempermanenkan pemain kelahiran asal Portugal tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here