Gomes de Oliviera: Kalteng Putra Tak Terganggu Kasus Patrich Wanggai

0
165
Kalteng Putra Isyaratkan Rekrut Kiper Baru

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera menegaskan bahwa status Patrich Wanggai sebagai tersangka kasus penganiayaan sama sekali tidak mempengaruhi kondisi internal tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Patrich Wanggai sendiri, kendati sudah berstatus sebagai tersangka, dia tidak ditahan dan masih bisa bergabung di pemusatan latihan tim Laskar Isen Mulang. Walau begitu, Gomes tak lantas memastikan dia bakal memberi menit bermain buat penyerang 31 tahun tersebut.

“Kasus Patrich sama sekali tidak mempengaruhi suasana tim. Kami sudah bicara dengan Patrich, dia kami minta tetap fokus latihan. Apalagi kami dalam tren negatif, dan tidak gampang keluar dari situasi ini. Makanya harus solid secara kolektif.” ujar Gomes.

Baca Juga: Kalteng Putra Merasa Diuntungkan dengan Absennya Tiga Pilar Persib

Untuk diketahui, saat ini Kalteng Putra berada di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin delapan.

Hasil tersebut mereka dapat setelah melakoni sembilan pertandingan dan meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan lima lainnya berakhir dengan kekalahan.

“Waktu lawan Persib Bandung kami sebenarnya tampil baik, tapi tetap tidak bisa dapat poin. Jadi kami akan berjuang terus di setiap laga agar bisa mendapatkan hasil positif.” Gomes menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here