Gomes: Madura United Harus Siap Lawan Borneo FC

0
268
Gomes de Oliveira - Madura United Harus Siap Lawan Borneo FC

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menyerukan kepada segenap pemainnya agar tidak menurunkan semangat bertanding, mengingat persaingan di Liga 1 sangat ketat. Saat ini, selisih poin tiap tim di papan atas cukup tipis.

Maka dari itu, di lanjutan Liga 1 pekan ke-23, Sabtu (22/9), Gomes menargetkan Madura United wajib menang atas lawannya Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, jika ingin terus bersaing di daftar teratas klasemen.

Lebih lanjut, Gomes juga mengakui kesiapan mental jadi poin paling penting di tengah persaingan yang begitu ketat di sisa laga musim ini. Pemain Laskar Sape Kerrab diminta lupakan hasil memalukan saat melawan Arema FC. Apalagi di laga kontra Borneo, Madura United akan bermain di kandang sendiri.

Baca Juga :  Terungkap! Alasan Zidane Jarang Memainkan Gareth Bale

“Kekalahan atas Arema FC sudah kami lupakan, saatnya kami bersiap menghadapi laga berikutnya. Para pemain harus bisa memanfaatkan sisa laga musim ini jika ingin terus bersaing di klasemen,” tegas Gomes seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saat ini situasinya sangat sulit dan berat, dan semua tim pasti akan berusaha lebih keras lagi. Tidak dapat poin bisa berbahaya buat tim demi terus menjaga kans juara.” katanya lagi.

“Kami akan berusaha agar terus bisa bersaing memperebutkan gelar juara, dan para pemain harus menyiapkan mental, terus menggelorakan semangat dengan menjadikan setiap laga kandang jadi keramat buat lawan. Pokoknya jangan sampai kehilangan poin.” Gomes menambahkan.

Selalu update berita bola terkini dan 5 fakta seputar sepakbola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here