Gomez Kecewa Laga Persib dan Borneo FC Ditunda

0
227
RCMG

VivagoalLiga IndonesiaBorneo FC akan gantian melawat ke markas Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat Soreang, Minggu (29/4/2019). Tapi, laga tersebut tidak bisa diselenggarakan karena tidak mengantongi izin dari kepolisian.

Pelatih anyar Borneo FC kecewa dengan penundaan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia melawan Persib Bandung. Pasalnya, penundaan laga tersebut berimbas pada program latihan yang sudah disusunnya.

“Kami memang sudah dapat surat dari Persib perihal penundaan laga, dan disitu juga disebutkan bahwa polisi memberi rekomendasi untuk pertandingan digelar pada 4 Mei. Kami akan coba menyusun ulang program sampai jelang pertandingan nanti, semoga tidak ada perubahan lagi,” kata pelatih asal Argentina itu.

 

Baca Juga :  Neymar Pecahkan Rekor yang Telah Bertahan 45 Musim

Tapi, Gomez memilih  mengambil sisi positif dari penundaan jadwal tersebut.  Dengan penundaan jadwal tersebut, Gomez mengaku jadi punya banyak waktu untuk menyiapkan tim jelang kick-off Liga 1 2019 yang rencananya digelar minggu kedua bulan depan.

“Ya kita ambil sisi positifnya, saja. Tentunya, dengan penundaan ini, ada kesempatan untuk kami lebih mengenal skuat baru Persib, jadi kami bisa menerapkan taktik yang tepat untuk meredam mereka di kandangnya,” ujar Gomez.

Pada leg pertama babak perempat final Piala Indonesia yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Borneo FC berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Maung Bandung. Borneo FC hanya perlu hasil imbang di Bandung untuk lolos ke babak semi final.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here