Gomez: Laga Kontra Persib akan Krusial

0
85
Lawan PSIS Semarang, Borneo FC Isyaratkan Lakukan Rotasi Pemain

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez menyebut laga konta Persib Bandung sebagai laga yang krusial. Meski tren Persib dalam beberapa waktu belakangan tengah menurun, Gomez tetap mewaspadai laga yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Rabsu (14/8) besok

Dalam empat laga terakhir, Pangeran Biru hanya mampu mengemas satu poin hasil dari sekali imbang dan tiga kali kalah. Meski tuan rumah tengah dalam tren minor, ia pun tetap mewaspadai momen kebangkitan Persib.

“Besok saya niliai adalah pertandingan yang sangat sengit. Kami akan menghadapi Persib, tim yang kuat, tim yang sulit dikalahkan. Apalagi jika mereka bermain di kandang, selalu sulit setiap tim tamu untuk bermain di Bandung,” ungkapnya seperti dinukil Goal International.

Selain itu, mantan pelatih Persib itu ingin tim asuhannya bermain maksimal. Bahkan, Gomez menyebut dirinya siap tampil all out guna mengamankan poin di markas lawan.

“Kami akan mencoba untuk merebut tiga poin dari sini. Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, saya bersama tim berusaha untuk memenangkannya,” tambah Gomez.

Saat ini, Persib masih bertengger di posisi 11 dengan tiga kemenanga, lima hasil imbang dan lima kekalahan. Tiga kemenangan yang berhasil direngkuh dari dua laga di kandang dan satu lainnya diangkut dari kandang lawan.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here