Griezmann Bingung Cara Menangkan Ballon d’Or

0
257
Griezmann Bingung Cara Menang Ballon d Or

VivagoalBerita Bola – Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann mengaku bingung apa lagi yang harus ia lakukan untuk bisa memenangkan Ballon d’Or. Sebab, ia sudah memenangi Liga Europa dan merebut piala Dunia 2018.

Sebelumnya, gelandang El Real, Luka Modric sudah diumumkan sebagai pemenang Ballon d’Or edisi 2018 yang dilangsungkan di Grand Palais, Paris, Senin (3/12/2018) waktu setempat.

Sementara Griezmann, meski berhasil membawa klubnya Atletico Madrid sebagai juara Liga Europa musim lalu, kemudian mengantarkan negaranya Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018, hanya berhasil menduduki peringkat ketiga dibawah Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Jika Pisah Dengan De Gea, United Siap Datangkan Kiper Madrid

Meski mengaku senang bisa naik di podium Ballon d’Or 2018, tapi Griezmann masih belum paham alasan dirinya tidak diberi penghargaan prestisius di level individual tersebut.

“Ya, ini jadi kebanggaan tersendiri bisa berdiri di panggung Ballon d’Or, terlebih sebagai seorang juara dunia.” sindir Griezmann dikutip dari Fourfourtwo.

Lantas ia pun merasa bingung, menurutnya segala prestasi tertinggi telah ia raih. Namun penghargaan tersebut tak kunjung memihak pada Griezmann.

“Di level klub dan timnas, saya mengira semuanya sudah cukup tuk berada di tempat Modric sekarang. Saya sudah memenangkan gelar juara Liga Europa dan Piala Dunia, apa lagi yang musti saya lakukan, saya bingung.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here