Guardiola Ciut Jumpa Real Madrid di Liga Champions

0
985
Dibanding Latih Dua Tim Besar Dunia, Pep Lebih Memilih Main Golf!

Vivagoal Liga Champions – Final dini bakal tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Berdasarkan hasil undian, Manchester City bakal bentrok dengan Real Madrid. 

Kedua kesebelasan jelas punya ambisi besar untuk menjadi kampiun musim ini. Los Blancos dikenal sebagai tim paling sukses di UCL dengan 13 gelar. Sementara The Citizen tengah mengincar trofi UCL perdana mereka.

Joseph Guardiola, pelatih City pun angkat bicara soal lawannya itu. Pernah memenangi UCL tiga tahun (2016-2018) beruntun jadi sorotan Pep. Menurutnya hal itu menunjukan kualitas Madrid.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Ketika Anda memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut dan empat dalam lima tahun, itu karena Anda adalah tim yang luar biasa. Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit.

“Anda harus angkat topi Anda kepada mereka. Kami akan mencoba memastikan mereka tidak menang empat kali beruntun,” kata Pep.

Guardiola Waspadai Real Madrid 

Karenanya, Pep mengaku bakal mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin. Sang juru taktik sadar meski tak ada lagi Cristiano Ronaldo, Madrid tetap jadi lawan yang kuat.

“Dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid adalah tim teratas. Real Madrid memiliki sesuatu yang istimewa dan mereka selalu merupakan lawan yang sangat kuat, mereka adalah salah satu lawan yang paling sulit,” jelas Pep.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here