Guardiola; Saat Ini Semua Tim Masih Bisa Juara Premier League

0
232
Guardialo Mengatakan Bahwa Semua Tim Bisa Menjuarai Premier League

VivagoalLiga Inggris – Persaingan papan atas klasemen Liga Primer Inggris musim ini kian memanas. Manajer Manchester City, Pep Guardiola pun mengatakan jika semua tim masih berpeluang juara.

Manchester City akhirnya menelan kekalahan perdana mereka saat berkunjung ke markas Chelsea. Dalam laga lanjutan pekan 16 Liga Primer Inggris tersebut mereka harus menyerah dua gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut tentu cukup menyakitkan mengingat sebelumnya mereka belum sekalipun merasakan kekalahan dan bertahta di puncak klasemen sementara dengan penampilan yang sangat meyakinkan. Namun Pep mengatakan jika kekalahan yang ia rasakan adalah sesuatu yang normal terjadi dalam pertandingan sepakbola.

Baca Juga :  Juventus Dihadapkan Dengan Kondisi Stadion Young Boys Yang Buruk

“Itu adalah bagian dari kompetisi, anda bisa kalah. Tetapi ini adalah soal bagimana anda kalah,” tegas Guardiola dikutip Sky Sports.

“Apakah kami bermain seperti biasanya? Tentu saja, ya. Kami merajai penguasaan bola lawan Chelsea, kami menciptakan banyak peluang, kami mencatatkan dua ribu umpan,” sambung Pep.

“Mereka mengalahkan kami dengan satu serangan balik dan satu eksekusi bola mati. Kami bermain seperti yang kami inginkan. Setelah itu, ketika lawan bagus, kami selalu memberi selamat pada mereka, berjabat tangan, dan bersiap untuk laga berikutnya.”

Akibat kekalahan itu sendiri City terpaksa menyerahkan pucuk klasemen kepada Liverpool. Tim besutan Jurgen Klopp itu kini berada di puncak dengan raihan 42 poin, unggul satu angka saja dari City di peringkat kedua.

Baca Juga :  Arsenal Menang, Solskjaer ‘Bocorkan Dosa’ MU!

Melihat situasi yang ada Pep tak menolak anggapan jika Liverpool memiliki kesempatan besar untuk bisa juara musim ini. Namun ia juga tak lantas menepikan para tim pesaing di bawahnya.

“Kita masih di bulan Desember dan jika anda bertanya kepada saya apakah Liverpool bisa menjuarai Premier League, saya akan berkata ‘bisa’,” lanjutnya.

“Jika anda bertanya pada saya soal posisi saat ini, Tottenham, Chelsea, atau Arsenal bisa menjuarai Premier League, ya. Semua tim bisa menjuarai Premier League.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here