Guardiola Tak Akan Cuti Melatih Dalam Waktu Dekat

0
135
Guardiola Ingin Kembali Ke Barca Tapi Bukan Sebagai Pelatih

Vivagoal Liga Inggris – Bos Manchester City, Pep Guardiola menegaskan masih akan melatih apapun situasinya. Ia menolak untuk ambil cuti dalam waktu dekat ini.

Kabar mengejutkan tersebut datang setelah Pep sebelumnya pernah memutuskan untuk rehat satu tahun. Kejadian tersebut tepatnya terjadi setelah dirinya berhasil menjuarai Liga Champions terakhir bersama Barcelona dan berpisah dengan klub asal Catalan itu pada 2012. Satu tahun cuti, Pep kemudian menerima pinangan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Baca Juga :  Sindir Mou, Pogba: MU Harusnya Bermain Menyerang

Dengan pengalaman tersebut, banyak pihak menyebut jika dirinya akan kembali melakukan hal yang sama dalam waktu dekat. Keberhasilannya dalam membawa City merengkuh berbagai gelar seperti back-to-back Premier League, dua kali Piala Liga dan Piala FA dinilai sudah cukup membuat Pep mengambil keputusan untuk rehat. Kemungkinan tersebut kian besar andai ia bersama City berhasil mengunci gelar Liga Champions musim depan.

Tak ingin kabar tersebut kian membesar, Pep lantas angkat bicara. Ia menegaskan tidak akan mengambil cuti dalam waktu dekat ini karena masih tingginya hasrat untuk melatih ditambah usianya yang masih muda.

“Tidak. Saya tidak akan mengambil rehat. Saya masih muda dan saya punya hasrat untuk terus melatih,” kata Guardiola dikutip dari Marca.

“Kabar itu beredar luas dan banyak hal yang dikatakan belakangan ini adalah tidak benar. Jika mereka [City] tidak memecat saya, maka saya akan bertahan di sana.”

Lebih lanjut, Pep mengatakan masih adanya asa besar untuk meraih juara Liga Champions bersama Manchester City. Menurutnya semua akan berjalan menarik meski tidak akan mudah.

Baca Juga :  Alasan Khusus Indra Sjafri Tunjuk Si Kurus jadi Asisten Pelatih Timnas

“Kita semua ingin memenangkan Liga Champions karena itu adalah gelar terindah bagi kami. Hal terpenting adalah untuk kembali mencoba dan kami akan mencobanya lagi.

“Jika kami nantinya gagal, kami akan mencobanya lagi, mengingat yang terpenting adalah untuk berada di sana sampai akhir.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here