Guardiola Tak Mau Tonton Laga MU Vs Liverpool, Kenapa?

0
54
Guardiola

Vivagoal Liga InggrisPep Guardiola, manajer Manchester City ungkapkan tidak mau menonton pertandingan big match yang mempertemukan antara Manchester United kontra Liverpool pada pekan ke 9 Liga Primer Inggris musim 2019-2020 pada Minggu (20/10).

Telah diketahui bahwa The Citizens -julukan Manchester City- telah melakoni pekan ke-9 Liga Premier Inggris musim ini dengan kemenangan 0-2 atas Crystal Palace.

Banyak pihak yang menyangka bahwa Pep Guardiola akan menyaksikan laga bergengsi itu. Hal ini dikarenakan hasil dari pertandingan tersebut akan berpengaruh terhadap persaingan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2019-2020.

Akan tetapi Pep Guardiola justru mempunyai rencana lain daripada ada yang menyaksikan pertandingan Manchester United melawan Liverpool. Guardiola lebih tertarik menonton video pertandingan Atalanta melawan Lazio dengan skor imbang 3-3 pada pertandingan lanjutan Serie A musim ini.

Baca Juga: Pilih Mourinho Atau Guardiola, Inilah Pilihan Ibra?

Alasan Pep Guardiola lebih menonton pertandingan Atalanta daripada Liverpool disebabkan karena The Citizen akan berjumpa langsung dengan Atalanta di pertandingan ke-3 fase Grup Liga Champions musim 2019-2020.

“Saya harus melihat permainan dari Atalanta. Mereka bukanlah tim sembarangan. Mereka juga tidak boleh diremehkan begitu saja,” ucap Pep Guardiola dilansir dari Manchester Evening News ketika ditanya oleh media apakah kamu menyaksikan pertandingan Manchester United versus Liverpool atau tidak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here