Gunawan Angkat Bicara Terkait Vietnam Mundur Dari Sebagai Tuan Rumah Piala AFC - Vivagoal.com
Gunawan Angkat Bicara Terkait Vietnam Mundur Dari Sebagai Tuan Rumah Piala AFC
Gunawan Dwi Cahyo. Sumber: Official Website Bali United

Gunawan Angkat Bicara Terkait Vietnam Mundur Dari Sebagai Tuan Rumah Piala AFC

Fido Moniaga - August 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan bahwa ia dan rekannya siap jalani laga Piala AFC Grup G di lokasi manapun. Hal tersebut setelah Vietnam sebagai penyelanggara kompetisi tersebut mengundurkan diri sebagai tuan rumah.

Vietnam bukan tanpa sebab menyatakan penguduran dirinya sebagai tuan rumah. Pasalnya di negara berjuluk Vietnam Rose tersebut tengah ditemukan kasus baru terhadap Covid-19.

Oleh karenanya, Bali United sebagai bagian dari Grup G pun harus menunggu hasil terbaru dari penyelenggara dimana keputusan terbaru dalam melanjutkan pertandingan tingkat Asia tersebut.

“Dimana bermain dan kapan waktunya bertanding, saya selalu siap. Saya dan rekan-rekan tim sudah berlatih awal Agustus untuk persiapan kompetisi Asia ini. Jadi fokus kami adalah meraih hasil terbaik demi Bali United,” ucap Gunawan dikutip dari laman resmi klub.

“Terpenting adalah negara terpilih nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini guna memberikan perlindungan semua orang yang terlibat dalam kompetisi Piala AFC tersebut,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gunawan pun menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali berlatih bersama punggawa Bali. Ia mengatakan dirinya sudah cukup merindukan suasana latihan bersama setelah dari bulan Maret lalu latihan mandiri.



Baca Juga:


“Alhamdullilah, saya bersyukur bisa kembali menjalani latihan bersama tim. Selama latihan mandiri di rumah juga fisik sudah saya persiapkan agar sampai di Bali fisik tetap baik. Latihan bersama tim ini yang memang dinantikan selama ini untuk persiapan kompetisi yang akan dijalankan,” pungkas Gunawan.

Gunawan Dwi Cahyo akan kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya (25/8) sore nanti di Gelora Tri Sakti, Legian. Latihan akan dilaksanakan dengan sistem tertutup demi menjaga kesehatan skuad Serdadu Tridatu.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com