Gusti Randa: Jadi Ketua PSSI Banyak Ruginya - Vivagoal.com
Gusti Randa Jadi Ketua PSSI Banyak Ruginya

Gusti Randa: Jadi Ketua PSSI Banyak Ruginya

Dimas Sembada - March 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaAnggota Komite Eksekutif (Exco) bidang hukum PSSI, Gusti Randa sempat mendapat perlakuan istimewa dari PLT Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Sesaat sebelum dirinya ditahan polisi, Jokdri memberi penugasan kepada Gusti untuk melanjutkan tugasnya sebagai PLT.

Keputusan Jokdri ini mengherankan banyak pihak, karena secara struktu, PSSI masih memiliki wakil ketua umum yang dijabat Iwan Budianto. Tapi, Gusti menyebut hal itu sepenuhnya merupakan kewenangan Joko selaku PLT Ketum. Terlebih lagi secara internal,  para pengurus PSSI yang lain tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut.

[irp]

Lebih lanjut, Gusti mengatakan bahwa KLB untuk memilih kembali ketua umum PSSI paling lambat akan digelar Agustus mendatang. Lelaki kelahiran 15 Agustus 1965 itu memastikan dirinya tidak akan ikut dalam bursa pemilihan ketua umum nanti. Gusti menyebut, calon ketum PSSI sebaiknya tidak merangkap jabatan dan punya banyak uang.

Gusti sendiri mengaku dirinya banyak merugi dengan menjadi pengurus PSSI. Selain waktunya banyak tersita, sejatinya dia dan pengurus lain tidak menerima gaji seperti yang diperkirakan banyak orang.

“Jadi kalau ada yang korupsi, apa yang mau dikorupsi, karena aktivitas PSSI kebanyakan tidak dibiayai oleh negara,” tegas Gusti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com