Haaland Akan Gabung MU dengan Syarat Khusus!

0
284
MU dan Haaland Disebut Sebagai Dua Sisi Mata Uang

Vivagoal Bundesliga – Dilaporkan bahwa Erling Braut Haaland menginginkan syarat khusus kepada pihak manajemen Manchester United agar mereka tetap mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer saat dirinya pindah ke Old Trafford.

Pemain andalan Red Bull salzburg tersebut telah bertemu dengan ole gunnar solskjaer dan CEO Man United, Ed Woodward pada akhir pekan kemarin di Jerman. Diketahui bahwa mereka berdua telah mempresentasikan visi terhadap pihak klub dan Erling Braut Haaland sendiri.

Diketahui bahwa Haaland tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh pihak Manchester United. Di sisi lain, pihak manajemen klub Red Bull Salzburg juga mempersilahkan pemain andalannya hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Diwartakan dari TV2 bahwa Haaland masih sangat khawatir bila permintaan khususnya terkait untuk mempertahankan posisi sang manajer di tengah jalan tidak sesuai.

Bila hasil buruk menimpa kepada performa tim Manchester United pada beberapa bulan kedepan bukan tidak mungkin pelatih asal Norwegia tersebut akan dipecat oleh pihak manajemen.

Oleh karena itu, pemain andalan Salzburg tersebut menginginkan jaminan bahwa Solskjaer akan menjadi pelatih tetap Manchester United bisa terwujud. Bukan tidak mungkin, ketika jaminan tersebut diberikan oleh pihak Manchester United maka mereka akan mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here