Haaland Sudah Tidak Sabar Cetak Gol Di Laga Debutnya Bersama Dortmund - Vivagoal.com
Erling Haaland

Haaland Sudah Tidak Sabar Cetak Gol Di Laga Debutnya Bersama Dortmund

Fachrizal Wicaksono - January 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga Erling Braut Haaland sudah resmi menjadi pemain Borussia Dortmund. Dia pun berharap bisa segera dimainkan di laga perdana paruh kedua musim 2019/2020 dan mencetak gol di klub barunya itu.

Haaland sudah resmi pindah ke Dortmund usai ditebus dengan banderol sebesar 20 juta euro dari klub asal Austria, RB Salzburg. Kepastian transfer penyerang 19 tahun ini juga sudah diumumkan pada akhir Desember 2019 kemarin.

Dengan motivasi berlipat, Haaland berharap dirinya akan langsung diturunkan di laga pekan ke-18 Bundesliga Jerman, 18 Januari mendatang saat Dortmund melawat ke markas Augsburg.

Baca Juga: Haaland: Dortmund Jelas dan Konkret, MU Cuma Basa Basi

“Saya ingin segera memperlihatkan kemampuan terbaik saya ke publik Jerman. Karena saya bukan tipe orang yang banyak omong.” ucap Haaland seperti dilansir dari laman resmi Bundesliga.

“Saya akan segera membawa antusiasme dan gairah. Augsburg adalah tim pertama yang kami hadapi dan saya ingin memulainya dengan benar.” sambungnya.

Haaland berharap debutnya bersama Dortmund nanti akan berjalan baik. Dia ingin mencetak gol di laga debutnya dan membuat orang-orang Jerman terkesima dengan kemampuannya.

“Saya sudah tidak sabar ingin bermain untuk Dortmund dan membuat orang-orang terkesima dengan kemampuan yang saya miliki.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com