Habis Sudah Kesabaran Barca Untuk Malcom

0
1796
Habis Sudah Kesabaran Barca Untuk Malcom

Vivagoal La Liga – Malcom dibeli mahal oleh Barcelona di bursa transfer musim panas tahun 2018 kemarin tapi tidak banyak dipakai hingga saat ini. Penyerang asal Brasil itu pun kini santer diberitakan akan dilepas dengan harga 70 juta euro.

Malcom dibeli Barcelona dengan nilai yang kabarnya mencapai 41 juta euro. Tapi sejauh ini, eks pemain Girondins de Bordeaux itu baru mencatatkan menit bermain sebanyak 534 menit dari 15 penampilan di semua ajang kompetisi dengan torehan 3 gol.

Dalam beberapa kesempatan tersebut, Malcom bahkan hanya menjadi seorang cameo alias bermain tidak lebih dari 20 menit.

Baca Juga :  Ada De Jong, Valverde Tidak Jamin Posisi Rakitic Masih Aman

Wajar jika kemudian kesabaran para petinggi Barca terhadap pemain 22 tahun itu sudah mencapai batas. Dilansir dari Marca, manajemen Los Cules dikabarkan sudah memiliki rencana untuk melepas Malcom di bursa transfer 2019 ini dengan banderol sebesar 70 juta euro.

Kendati belum juga memperlihatkan performa terbaik di Barcelona, beberapa klub top Eropa seperti Inter Milan, Tottenham Hotspurs dan Everton disebut-sebut sebagai klub yang siap menampung sang pemain.

Barcelona sendiri diklaim akan menjadi klub yang cukup sibuk untuk melepas sejumlah pemainnya di akhir musim seiring dengan akan datangnya sejumlah penggawa anyar mereka seperti Frenkie De Jong dan Luka Jovic. Selain Malcom, ada dua nama lain yang berpeluang angkat kaki dari Camp Nou, yaitu Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here