Hadapi Jadwal Berat, Mampukah Inter Melakukan Hal Ini?

0
324
Hadapi Jadwal Berat, Mampukah Inter Melakukan Hal Ini?

Vivagoal Serie A Dalam beberapa pekan ke depan, Inter akan menjumpai lawan-lawan berat. Mampukah mereka mengamankan posisinya saat ini?

Serie A sendiri kini menyisakan lima laga tersisa dengan Juventus telah berhasil mengunci gelar Scudetto. Praktis persaingan ketat kini tersaji untuk posisi empat besar hingga akhir musim nanti.

Saat ini Napoli berada di posisi dua dengan raihan 67 poin berselisih enam poin dari Inter di posisi tiga. Persaingan di bawahnya sangat ketat di mana AC Milan dan Atalanta sama-sama meraih 56 poin disusul oleh AS Roma (55), Torino (53), dan Lazio (52).

 

Dari sekian tim di atas, Inter menjadi yang paling disorot. Hal ini tidak lepas karena mereka masih harus menjalani dua pertandingan berat nantinya. La Beneamata tercatat masih akan menghadapi Juventus, Udinese, Chievo, Napoli, dan Empoli.

Kendati Juve sudah mengukuhkan diri sebagai juara, namun dipastikan Cristiano Ronaldo dkk masih memburu kemenangan hingga akhir musim. Napoli juga masih akan terus memperbaiki performa musim ini.

Baca Juga :  Gol Tunggal dari Jodie Buat Timnas Inggris Wanita Lolos 16 Besar

Meski demikian winger Inter, Ivan Perisic percaya diri timnya punya kualitas untuk menutup musim dengan positif.

“Kami adalah Inter dan kami harus mencoba memenangkan seluruh pertandingan tersisa karena kami tim kuat. Kami bisa mengalahkan siapapun, sekarang kami memikirkan Juve,” ungkap Perisic dilansir Football Italia.

“Kami ingin mengunci posisi tiga. Hal terpenting saat ini adalah lolos ke Liga Champions. Kami mengenal Juventus, mereka sudah memenangi Scudetto delapan tahun terakhir.”

“Mereka kuat dan akan datang ke sini untuk meraih kemenangan, jadi kami harus lebih baik dari mereka. Sepanjang pekan kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan nanti.”

“Kami punya apa yang dibutuhkan untuk mengalahkan mereka, meski kami perlu meningkatkan penyelesaian akhir. Kami menciptakan banyak peluang tapi sering gagal menuntaskannya menjadi gol,” tandas pemain asal Kroasi tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here