Hadapi JDT, RD Tegaskan Semua Pemain Akan Tampil Maksimal

0
122
Hadapi JDT, RD Tegaskan Semua Pemain Akan Tampil Maksimal

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United bakal melakoni pertandingan perdana di tahun 2020. Pasalnya tim berjuluk Laskar Sape Kerab akan menjalani laga  ujicoba internasional melawan Johor Darul Takzim di Stadion Larkin Malaysia, Selasa (21/1/20) malam WIB.

Meski bertajuk ujicoba, Rahmad Darmawan selaku pelatih Madura mengaku bukan hanya menargetkan hasil akhir. Bahkan pria yang biasa dipanggil RD menyebut akan lebih mementingkan permainan tim dalam melakoni laga resmi.

Baca juga: Berbekal Pengalaman dari Persib, Rene Mihelic Optimis Merumput di Slovenia

Selanjutnya dia berharap seluruh pemain dapat menampilkan performa terbaiknya. Hal ini untuk memudahkan manajemen dalam melihat perkembangan permainan agar mampu tampil maksimal di kompetisi Liga 1 2020.

”Pertandingan pertama ini sangat penting untuk meningkatkan moral para pemain Madura United sebelum mengarungi kompetisi. Semua pemain yang ditugaskan harus all out untuk menunjukkan permainan terbaiknya,” ungkap RD, sapaan akrabnya Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut RD menilai laga nanti cukup penting untuk para pemain. Selain untuk mengetahui kualitas permainan anak asuhnya, menghadapi JDT di Malaysia juga dapat meningkatkan mental dan motivasi para pemain.

”Kami bersama-sama komitmen untuk bermain dengan karakter Laskar Sape Kerrab. Ini penting untuk mengangkat mental tanding pemain. Melawan tim besar di Malaysia dengan basis suporter yang bagus juga akan jadi motivasi untuk pertandingan selanjutnya juga,” lanjutnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here