Hadapi Juventus, Lokomotiv Moscow Pede Menang

0
37
Hadapi Juventus, Lokomotiv Moscow Pede Menang

Vivagoal Liga Champions – Lokomotiv Moscow bakal melakoni matchday ketiga grup D Liga Champions dengan menyambangi markas salah satu favorit juara, Juventus. Pelatih Lokomotiv, Yuri Semin pede bisa mencuri poin tiga poin usai memata-matai Bianconeri akhir pekan lalu.

Menghadapi Juventus di Allianz Stadium jelas bukan perkara mudah buat Lokomotiv Moscow kendati saat ini mereka sangat gemilang di Liga Rusia dengan memimpin klasemen sementara. Dan karena tahu mencuri poin di markas Juve merupakan misi yang sulit, pelatih Lokomotiv, Yuri Semin mengaku datang langsung memantau bagaimana permainan Cristiano Ronaldo dkk secara langsung.

Baca juga: Prediksi Galatasaray Vs Real Madrid: Kedua Kesebelasan Perlu Tiga Poin

Semin menyaksikan langsung pertandingan Juventus vs Bologna di Allianz Stadium, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Dilansir dari Daily Mail, Yuri datang dengan ditemani dua asistennya sebelum kembali ke Moscow untuk memimpin latihan Senin (21/10/2019) pagi.

Di laga tersebut, Juve keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 berkat gol-gol dari Ronaldo dan Miralem Pjanic. Meski calon lawannya menang, Semin mengaku mendapat banyak hal yang berguna untuk bisa membuat skuat besutannya menang atas si Nyonya Tua.

“Dua hari lalu kami datang ke Turin untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Juventus. Mereka bermain dengan performa yang bagus, tapi kami mendapatkan banyak informasi yang berguna untuk memenangkan laga besok.” ujar Yemin seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Satu informasi yang bisa saya ungkap disini adalah hingga saat ini belum ada pemain yang bisa meredam Ronaldo. Tapi kami tidak boleh fokus pada satu pemain saja, karena jika kami menerapkan strategi itu, maka hal tersebut sebuah kesalahan. Sebab Juve punya banyak pemain hebat di setiap lini.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here