Hadapi Mario Gomez, Radovic Bawa 19 Pemain Terbaiknya

0
222
Persib Bawa 19 Pemain

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung baru saja bertolak ke kandang Borneo FC, Senin (22/4/2019) dengan membawa 19 pemain. Maung Bandung rencananya akan melakoni laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

“19 pemain yang dibawa adalah semua pemain yang dalam kondisi siap. Meski ada banyak pemain, tapi tidak semuanya bisa dibawa ke Samarinda. Meski begitu, kami tetap akan memberikan penampilan terbaik di Borneo,” tegas Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku dirinya sengaja membawa 19 pemain terbaiknya ke Samarinda. Beberapa pemain anyar sengaja tak dibawa dalam perhelatan ini karena Radovic ingin para punggawa baru Persib segera kembali ke performa terbaiknya.

 

r

“Pemain sisanya tetap berlatih di Bandung, termasuk para pemain baru. Mereka masih harus menambah porsi latihan lagi karena belum dalam performa terbaiknya, dan mereka sudah ada program yang akan diberikan oleh tim kepelatihan,” ungkap Radovic.

Radovic sendiri menargetkan Persib bisa pulang membawa kemenangan di Kalimantan. Hal itu dimaksudkan agar timnya bisa lebih mudah saat bermain di kandang sendiri pada 29 April mendatang.

“Pemain sudah siap, kami akan lihat nanti bagaimana, yang pasti kami siap membawa kemenangan di laga leg pertama ini. Pokoknya, kami menargetkan lolos ke babak semifinal,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here