Hadapi Persija Di Perempat Final, Kalteng Putra Beruntung - Vivagoal.com
Hadapi Persija Di Perempat-final, Kalteng Putra Beruntung

Hadapi Persija Di Perempat Final, Kalteng Putra Beruntung

Fido Moniaga - March 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Piala Presiden – Kalteng Putra akan bertemu Persija Jakarta di babak perempat-final Piala Presiden 2019. CEO Kalteng, Agustiar Sabran mengaku beruntung karena timnya bisa mengambil banyak pelajaran ketika berduel dengan Macan Kemayoran.

Berdasarkan hasil drawing delapan besar Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kalteng Putra terundi melawan juara bertahan Liga 1 2018. Keduanya akan berduel di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi pada 29 Maret atau 31 Maret nanti.

Kalteng Putra yang merupakan tim promosi dari Liga 2 lolos ke delapan besar sebagai juara Grup C dengan mengantongi enam poin usai mengalahkan PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

[irp]

Agustian mengaku timnya tidak gentar berhadapan dengan Persija. Ia malah merasa beruntung karena timnya akan bisa memetik banyak pelajaran dari tim asal Ibukota itu karena dihuni oleh banyak pemain berkualitas dan berpengalaman.

“Kami tahu, Persija adalah tim yang paling siap diantara semua peserta Piala Presiden 2019 ini, karena mereka juga bermain di AFC Cup bersama PSM Makassar. Kami merasa sangat beruntung bisa berduel dengan mereka.” ujar Agustiar.

“Persija tim hebat, sedangkan kami ini tim baru promosi di Liga 1 2019, tapi di sepakbola tidak ada yang mustahil untuk kami menangkan. Kami harus membuat persiapan serius dan semoga bisa memetik banyak pelajaran menghadapi tim ini” Agustiar menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com